Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 20 Januari 2014

Unknown  /  1/20/2014 02:21:00 AM  /  

Cara Memperbesar Payudara

Berikut ulasan lengkap cara memperbesar payudara secara alami yang paling aman dan terbukti tidak menyebabkan efek samping maupun efek alergi. Khasiat sudah terasa sejak hari ke-7. Selain itu, cara ini juga ampuh untuk mencegah penyakit kanker payudara yang menjadi salah satu jenis penyakit yang ditakuti oleh Wanita. Simak penjelasan lengkap cara memperbesar payudara dibawah ini.

Beberapa Penyebab Payudara Kendur

 cara memperbesar payudaraCara Memperbesar Payudara - Setelah melahirkan, ukuran payudara berubah seiring penurunan berat badan dan menyusutnya kelenjar susu. Semakin sering hamil, perubahan ukuran payudara makin sering terjadi. Hal ini membuat elastisitas kulit payudara berkurang sehingga payudara menggantung. Selain itu Menurut Brantly, Bra merupakan penyebab terbanyak yang membuat payudara tidak indah. Sayangnya, tidak banyak perempuan yang menyadarinya. Berikut beberapa faktor penyebab turun dankendurnya payudara selain hal-hal yang sudah disebut.
  • Melahirkan dan menyusui
  • Terlalu besar dan sering terguncang
  • Tidak ada penyangga
  • Kebiasaan buruk
  • Merokok
  • Adanya Penyakit seperti Kanker Payudara
  • Kurang gizi
  • Perlakuan kasar
  • Kesalahan memakai BH


Oris Breast Cream Cara Memperbesar Payudara Paling Aman Tanpa Efek Samping


Cara Memperbesar Payudara - Oris Breast Cream adalah cream herbal yang diramu dari perpaduan hebat Umbi Pueraria Mirifica & Ekstrak Kulit Manggis. Yang diseimbangkan oleh Ekstrak Tomat, ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, dan herbal lainnya. Sebagai cara memperbesar payudara, Oris Breast Cream berfungsi baik dalam mengencangkan payudara, menguatkan jaringan ikat penyangga payudara dan menghaluskan kulit payudara. Sehingga penggunaan rutin cream herbal ini dapat membuat payudara anda semakin terlihat padat dan halus, sehat dan tampak lebih putih.

 cara memperbesar payudara
BPOM RI : POM NA 18120100739
Khasiat Umbi Pueraria Mirifica

Cara memperbesar payudara - Ekstrak Umbi Peuraria Mirifica banyak mengandung phyto-estrogen seperti miroestrol dan turunannya, betasitosterol, stigmasterol, coumestrol, deoxymiroestrol, pueraria, campestrol, daidzein, genistin, mirificoumestan, kwakhurin, dan juga mirificine. Miroestrol dan turunannya merupakan salah satu kandungan yang sanat bermanfaat pada Peuraria Mirifica, yang mempunyai efek estrogenik dan monogenik ke berbagai jaringan kulit dan sangat dipercaya berguna sebagai cara mengencangkan sekaligus cara memperbesar payudara.

Khasiat Kulit Manggis

Cara Memperbesar payudara - Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis sangat mujarab mengatasi penyakit kanker payudara tanpa efek samping berkat senyawa xanthone yang memiliki "antioksidan" tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.



TESTIMONI & KISAH NYATA PELANGGAN CREAM ORIS


Ibu Siti Nurlaela - Palu

 cara memperbesar payudara
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita. * cara memperbesar payudara *




Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH PAKAR KESEHATAN: BOYKE DIAN NUGROHO
CREAM HERBAL UNTUK CARA MEMPERBESAR PAYUDARA


Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Cara Memperbesar Payudara *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search