Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 25 Juni 2015

Unknown  /  6/25/2015 08:47:00 PM  /  

Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping


Berikut ini Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping terbaik yang dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami kualitas terjamin, sangat padat gizi dan melengkapi nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh. Produk ini telah terdaftar dalam BPOM RI MD: 849928007229, merupakan produk super fiber paling dicari karena sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk detox tubuh, membersihkan tubuh dari racun, menyehatkan usus & organ pencernaan, melancarkan buang air besar, membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Simak penjelasan lengkap Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping dibawah ini.

Kenali Sembelit dan Penyebabnya
 cara mengatasi sembelit tanpa efek samping
Konstipasi atau sering disebut sembelit adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia (atau mungkin juga pada hewan) mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Konstipasi yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya. Penyebab-penyebab utama sembelit antara lain:

  • Pola makan yang buruk, kurangnya makanan berserat, serta terlalu banyak makan makanan yang sulit dicerna
  • Kebiasaan buruk seperti minum minuman keras atau alkohol, merokok, dan kebiasaan tidur tidak teratur
  • Buang air besar tidak teratur
  • Kebiasaan menggunakan obat pencahar
  • Gangguan hormon
  • Terlalu banyak menggunakan obat penghilang rasa sakit
  • Penggunaan antidepresan

Super Fiber Fiforlif Untuk Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping

FiForLif  (Fiber For Our Life) adalah Minuman juice yang kaya akan serat dan bernutrisi tinggi berbentuk super fiber yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk cara mengatasi sembelit tanpa efek samping. Produk ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal terbaik diantaranya: Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. Dengan perpaduan bahan-bahan yang telah di gunakan sejak zaman dahulu dan dengan kualitas terbaik. FiForLif sangat tepat untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan khususnya colon (usus besar) anda melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi, kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix yang ada di dalam FiForLif juga sangat baik untuk membuat organ tubuh kembali bekerja dengan baik. 

Sebagai Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping, produk ini aman dikonsumsi setiap hari meskipun dalam jangka waktu lama karena selain bagus untuk melancarkan buang air besar, fiforlif cocok juga dikonsumsi untuk menurunkan berat badan, mendukung program diet diabetes, gula darah tinggi atau asam urat. Karena kandungannya yang kaya akan vitamin dan buah bit, cara mengatasi sembelit tanpa efek samping juga memberikan manfaat lain seperti:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Tak hanya itu, masih ada kandungan lain yang tak kalah penting dalam cara mengatasi sembelit tanpa efek samping ini, yaitu kandungan probiotik. probiotik adalah istilah yang digunakan pada mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik/ kesehatan pada organisme lain. Probiotik seringkali direkomendasikan oleh dokter, & lebih sering lagi oleh ahli nutrisi, setelah pengkonsumsian antibiotik/ sebagian dari pengobatan candidiasis. Manfaat Probiotik :

  • Mengurangi penumpukan lemak.
  • Mengurangi resiko tekanan darah tinggi.
  • Membantu mengurangi diare akibat infeksi tertentu.
  • Membantu meringankan sembelit.
  • Membantu menyediakan kalsium untuk orang-orang yang alergi akan laktosa.
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh secara keseluruhan.



TESTIMONI PENGGUNA SUPER FIBER FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil cara mengatasi sembelit tanpa efek samping bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Mengatasi Sembelit Tanpa Efek Samping *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search