Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 11 Juli 2015

Unknown  /  7/11/2015 11:20:00 PM  /  

Cara Diet Detox Secara Herbal

Berikut ini Cara Diet Detox Secara Herbal yang sangat cocok anda konsumsi setiap hari sebagai program detox / membersihkan tubuh dari berbagai jenis racun / toxin / oksidan / lemak jahat / gula darah tinggi yang terbukti lebih aman dan tidak menyebabkan efek samping, sangat disarankan untuk anda yang menjalani diet diabetes atau asam urat. Terbukti berkhasiat dalam membantu menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut buncit, simak penjelasan lengkap cara diet detox secara herbal dibawah ini.

Bahaya Makanan Cepat Saji Bagi Kesehatan
Makanan cepat saji atau dikenal juga dengan istilah fast food mengacu pada makanan yang disajikan dalam waktu yang relative cepat. Tetapi satu hal yang harus menjadi pertimbangan adalah, makanan cepat saji ini disinyalir menjadi faktor penyebab berbagai penyakit pada tubuh kita. Beberapa penelitian bisa mengemukakan jika makanan cepat saji dapat mengakibatkan efek yang sangat merugikan bagi kesehatan. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa dampak bahaya makanan cepat saji ini.

  1. Membuat ketagihan dan lebih cepat lapar
  2. Penyebab Utama Obesitas
  3. Menyebabkan Kerusakan Hati
  4. Menyebabkan Penyakit Kardiovaskular
  5. Penyebab Utama Diabetes Tipe 2
  6. Menyebabkan Radang pada Dinding Lambung
  7. Menyebabkan Hilangnya Nafsu Makan
  8. Menyebabkan Ketidaknormalan Sistem Pencernaan
  9. Menyebabkan Tubuh Kekurangan Nutrisi
  10. Menjadi Penyebab Stress
  11. Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi
  12. Radang Sendi
  13. Mengganggu Sistem Pernafasan
  14. Menyebabkan Muka Berjerawat
  15. Merusak Enamel Gigi
  16. Menyebabkan Osteoporosis
  17. Menyebabkan perasaan Haus yang Terus Menerus
  18. Menyebabkan Sindrom Metabolis
  19. Membuat Kepala anda Botak


SUPER FIBER FIROFLIF UNTUK CARA DIET DETOX SECARA HERBAL

 cara diet detox secara herbal

FIFORLIF adalah produk super fiber herbal yang sangat cocok anda konsumsi setiap hari sebagai cara diet detox secara herbal karena terbukti sangat berkhasiat dalam menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) anda, tidak hanya bermanfaat untuk CARA DIET DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa. Produk ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan terbaik untuk kesehatan sekaligus keseimbangan nutrisi tubuh, diantaranya: Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah.

FIFORLIF untuk cara diet detox secara herbal berkerja dengan 4 LANGKAH SUPER SEHAT yaitu, 1. MENYERAP,  2. MENGIKAT & 3. MEMBUANG toxin + 4. memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Oleh karena itu, produk ini sangat digandrungi oleh para pria & wanita yang sedang dalam program diet untuk menurunkan berat badan, digemari oleh pria & wanita yang bermasalah dengan diabetes, gula darah, asam urat, tekanan darah tinggi, sering semutan, pusing, migrain dan sembelit. Selain untuk cara diet detox secara herbal untuk membersihkan usus dari berbagai jenis toxin / racun / sisa-sisa makanan / obat-obatan / alkohol yang tidak ikut tercerna dalam tubuh dan menumpuk dalam dinding colon kemudian mengerak sehingga mengganggu fungsi organ pencernaan tubuh, FIFORLIF juga sangat berkhasiat dalam:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut


Khasiat Buah Bit Merat Untuk Cara Diet Detox

Kini untuk membersihkan tubuh dari berbagai toxin yang berbahaya sudah cukup dengan mengkonsumsi fiforlif karena selain dilengkap dengan kandungan alami untuk membersihkan tubuh juga dilengkapi berbahagai bahan penuh nutrisi sekaligus MENYEHATKAN BAGI KESEHATAN. Dalam FIFORLIF CARA DIET DETOX SECARA HERBAL mengandung Buah BIT MERAH yang kaya akan karbohidrat yang mudah menjadi energi serta zat besi yang membantu darah mengangkut oksigen ke otak. Buah Bit berwarna merah karena warna ini disebabkan oleh gabungan pigmen ungu betasianin & pigmen kuning betasantin. Manfaat buah bit merah :

  • Sebagai obat hati & kantong empedu
  • Menghancukan sel tumor & sel kanker
  • Memperkuat fungsi darah & mengatasi anemia.
  • Memproduksi sel-sel darah merah.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Memperkuat sistem peredaran darah & sistem kekebalan.
  • Melawan infeksi & radang serta mengatasi masalah batu ginjal.
  • Memberi tenaga & menyeimbangkan tubuh.
  • Membersihkan & menetralkan racun dalam tubuh.


TESTIMONI PENGGUNA SUPER FIBER FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan ( cara diet detox secara herbal ), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif sebagai cara diet detox secara herbal. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil cara diet detox secara herbal bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll




1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Diet Detox Secara Herbal *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search