Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 19 Februari 2014

Unknown  /  2/19/2014 08:10:00 PM  /  

Pengencang Payudara

Berikut ulasan lengkap produk pengencang payudara terbaik dan terbukti merupakan produk herbal hanya dari bahan-bahan tradisional alami yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI : POM NA 18120100739. Selain itu, produk herbal ajaib ini direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama, Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai cream pengencang payudara terbaik yang mampu mengembalikan kekencangan payudara, membuat payudara semakin indah, mulus, putih, sehat dan TANPA MENYEBABKAN EFEK SAMPING akibat alergi reaksi kimia. Simak penjelasan lengkap khasiat dan kegunaan pengencang payudara herbal, dibawah ini.

Payudara Menjadi Kendur Setelah Melahirkan & Menyusui?

 pengencang payudara
Setelah melahirkan, ukuran payudara yang membesar saat hamil tak lantas mengecil. Tiga hari setelah melahirkan, ukuran payudara tetap membesar karena penuh dengan ASI. Ketika proses menyusui sudah berjalan dengan teratur dan tubuh wanita yang menyusui mulai dapat menyesuaikan produksi ASI dengan kebutuhan bayi, ukuran payudara pun akan mengecil dan kembali normal.

Namun, tak semua payudara akan kembali normal setelah kehamilan dan menyusui. Banyak yang justru mengeluh payudaranya tampak kendur setelah menyusui anaknya. Hal tersebut terjadi karena proses dari kehamilan. Selama hamil di dalam payudara terbentuk saluran air susu baru, yang mana kelenjar baru ini akan menggantikan lemak asli dalam payudara. Ketika sudah tidak ada lagi kelenjar tersebut, maka payudara akan tampak kendur.

Produk Pengencang Payudara Herbal, Terbukti Paling Ampuh & Paling Aman


Pengencang Payudara Herbal - Terbukti Terbaik & Paling Aman
Pengencang Payudara - Oris Breast Cream adalah produk pengencang payudara yang dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan herbal tradisional alami yang mampu mengembalikan kekencangan payudara, membuat payudara tampak lebih indah, mulus, lebih putih, lembut sekaligus mencegah dari penyakit kanker payudara. Produk pengencang payudara herbal ini telah terjamin kehebatannya dan terdaftar secara resmi dalam BPOM RI : POM NA 18120100739 sebagai produk pengencang payudara yang direkomendasikan langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha. 

Produk Pengencang Payudara Oris Breast Cream dibuat dengan memanfaatkan kandungan hebat perpaduan herbal diantaranya: Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya serta DIJAMIN tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (zat pemicu kanker) seperti pada obat pengencang payudara ilegal (tanpa ijin BPOM RI).

Manfaat dan khasiat produk pengencang payudara ini diperoleh dari kandungan dalam Umbi Pueraria Mirifica yang terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan mengencangkan payudara serta merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya. Juga berasal dari kandungan Aloe barbaradensis extract (aloevera) yang berfungsi sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara. Tak hanya itu, Ekstrak kulit manggis dalam produk pengencang payudara herbal ini juga memiliki kemampuan sebagai pemasok ANTI OKSIDANT yang terkenal sebagai pencegah kanker payudara. Jadi pemakai ORIS bukan hanya memiliki payudara yang padat, kencang & indah tapi juga sehat!  




TESTIMONI PENGGUNA PRODUK PENGENCANG PAYUDARA ORIS BREAST CREAM

Ibu Siti Nurlaela - Palu

 pengencang payudara
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk pengencang payudara ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok.

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai pengencang payudara ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan pengencang payudara ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.



Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Pengencang Payudara *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search