Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 08 Mei 2014

Unknown  /  5/08/2014 08:38:00 PM  /  

Cara Merawat Payudara

Bagi anda, wanita dewasa yang masih kurang percaya diri akibat ukuran payudara yang kurang maksimal. Berikut ini Cara merawat payudara yang baik dan terbukti paling ampuh karena ternyata selain mengencangkan payudara --juga mampu menjaga kesehatan serta kelembutan kulit payudara. Simak penjelasan lengkap cara merawat payudara di bawah ini.
Kapan Saat yang Tepat untuk Memijat Payudara?

Mandi adalah waktu yang sangat menyenangkan bukan? Karena buat sebagian ibu, saat mandi adalah salah satu me time yang simpel. Siapkan perlengkapan seperti baskom berisi air hangat, baskom berisi air dingin, baby oil, handuk dan kapas.  Kamu bisa memijat payudara saat mandi dengan cara:
  1. Bersihkan payudara dengan air
  2. Pijat dengan baby oil. Lakukan pemijatan dengan kedua tangan. Pijat sekeliling payudara memutar searah jam. Ulangi lagi dengan arah yang berlawanan jarum jam.
  3. Buat gerakan mengurut dari bawah menuju puting. Tapi ingat jangan pernah memijat puting
  4. Tepuk-tepuklah payudara dengan menggunakan ujung jari. Tepukan ringan pada payudara untuk mempelancar sirkulasi darah agak bekerja lebih baik.
  5. Bersihkan puting dengan kapas yang diolesi baby oil. Hal ini dilakukan untuk melenturkan dan melembabkan puting agar saat mengurangi puting lecet.
  6. Gunakan air hangat untuk membersihkan payudara dan puting. Setelah itu keringkan dengan handuk berbahan katun yang lembut.

Cara Merawat Payudara Secara Alami dengan Produk Berbahan Herbal 

Terbukti Paling Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping


 cara merawat payudara
Cara Merawat Payudara - Oris Breast Cream adalah cream herbal pengencang payudara yang sangat aman digunakan untuk para wanita dewasa, gadis, ibu rumah tangga bahkan wanita di usia lebih dari 40 tahun, sangat cocok digunakan sebagai cara merawat payudara. Produk cara merawat payudara ini telah mendapatkan Izin Resmi Badan POM RI : POM NA 18120100739 sebagai Herbal yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan: Dokter Boyke Dian Nugraha. Cara merawat payudara dengan Oris Breast Cream terbukti paling aman karena bahan tidak mengandung zat karsinogenik yang seringkali menyebabkan berbagai efek samping seperti: Kanker Payudara.

Oris Breast Cream sebagai Cara merawat payudara dibuat dari kandungan bahan-bahan tradisional alami diantaranya: Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya serta DIJAMIN tidak mengandung zat berbahaya. Sehingga, menggunakan Oris Breast Cream sebagai cara merawat payudara dapat mengencangkan payudara, membantu memperbesar ukuran payudara, menghaluskan kulit payudara dan menjaga Payudara agar tetap sehat.


Keunggulan Umbi Pueraria Mirifica dalam Oris Breast Cream

Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.

 Cara merawat payudara
Dalam Pueraria Mirifica sebagai cara merawat payudara terdapat kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogens sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.

Pueraria Mirifica sendiri telah dikabarkan dan terbukti mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya. Salah satu produk yang telah menghebohkan dunia adalah permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara produksi perusahaan B2UP yang ada di Jepang. Ternyata permen karet tersebut mengandung tiga unsur penting yang terdapat di dalam Pueraria Mirifica. Bahkan hasil penelitian dari permen karet terebut mempunyai manfaat ganda bagi wanita, yaitu dapat melancarkan sirkulasi daarah, mengurangi stress dan menghambat penuaan dini.

Negara Inggris yang tak mau kalah dengan Jepang -juga melakukan penelitian lebih jauh terhadap manfaat tanaman Pueraria Mirifica sebagai cara merawat payudara. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan berbagai manfaat yang luar biasa yaitu tanaman ini mampu menghaluskan kulit, menyuburkan rambut, serta mampu mengurangi rasa nyeri saat menopause. 




TESTIMONI PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Ibu Siti Nurlaela - Palu

 pengencang payudara
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk pengencang payudara ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok.

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai pengencang payudara ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan pengencang payudara ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.



Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Cara Merawat Payudara *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search