Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Jumat, 05 Juni 2015

Unknown  /  6/05/2015 02:00:00 AM  /  

Mengatasi Payudara Kendur Akibat Menyusui

Berikut ini cara paling ampuh dan aman untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui ataupun masa hamil. Merupakan produk pengencang payudara Nomor 1 yang dibuat dari bahan herbal tradisional alami, terdaftar secara resmi dalam Ijin Resmi Depkes RI BPOM RI NA18140102344. Simak penjelasan lengkap mengatasi payudara kendur akibat menyusui dibawah ini. 

Benarkan Menyusui Menyebabkan Payudara Kendur


Benarkah menyusui akan menyebabkan payudara kendur? Ya, memang ada pengaruhnya tapi sebenarnya tidak signifikan. Pada tahun 1998 - 2006, ahli bedah plastic dari University of Kentucky, Brian Rinker dan koleganya melakukan penelitian soal faktor-faktor yang menyebabkan payudara wanita menjadi kendur.

Penelitian dilakukan terhadap 132 wanita yang menjalani operasi memperbaiki payudara. Mayoritas sudah pernah hamil setidaknya satu kali dan 60 persen pasien tersebut pernah menyusui. Tim peneliti mengevaluasi sejarah medis para pasien, berat dan tinggi badan, ukuran cup bra mereka sebelum hamil, dan apakah mereka merokok. Ternyata tidak ada perbedaan derajat keparahan kendurnya payudara (istilah medisnya ptosis) antara pasien yang menyusui dan yang tidak menyusui! Yang justru berpengaruh cukup signifikan adalah kehamilan. Selama hamil, ukuran payudara mama berubah seiring kenaikan berat badan dan berkembangnya kelenjar-kelenjar susu. Dan kini sudah ada cara paling ampih untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui secara herbal yaitu dengan menggunakan produk Oris Breast Cream secara rutin setiap hari.

Cara Mengatasi Payudara Kendur Akibat Menyusui Tanpa Efek Samping

Depkes RI BPOM RI NA18140102344
Kini kami perkenalkan produk Oris Breast Cream untuk kecantikan sekaligus kesehatan payudara anda. Sangat cocok dan aman digunakan setiap hari untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui, masa hamil, kegiatan intim suami istri, bahkan akibat perubahan berat badan drastis dan gaya hidup modern yang kurang sehat. Produk ini dibuat dari bahan-bahan tradisional alami seperti Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica (yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara), Ekstrak Tomat (buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis, dan herbal lainnya.

 mengatasi payudara kendur akibat menyusuiOris Breast Cream sangat ampuh untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui bukan hanya iklan saja. produk ini dikenal dengan kandungan khasiatnya yang terbuat dari Umbi pueraria Mirifica, merupakan umbi yang berasal dari negara Thailand dan Filiphina, konon di negara-negara tersebut umbi pueraria mirifica sangat digemari para wanita karena khasiatnya yang terkenal mampu mengangkat, memperbaiki, membantu menambah volume jaringan payudara. Sangat cocok untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui. Selain itu, produk Oris Breast Cream juga mengandung ekstrak kulit manggis yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan payudara supaya tetap terjaga dari kanker payudara.



TESTIMONI PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Ibu Siti Nurlaela - Palu

 pengencang payudaraSaya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk pengencang payudara ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk pengencang payudara ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok.

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai pengencang payudara ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan pengencang payudara ORIS InsyaAllah dapat membantu masalah rumah tangga kita.

Kesaksian Ibu Emy Eko Suprapti - Malang 

mengatasi payudara kendur akibat menyusuiSaya seorang Ibu dengan 4 orang putra, saya sudah mencoba berbagai macam produk ABE dan saya ingin berbagi cerita mengenai produk untuk kecantikan payudara wanita. Karena wanita mana yang tidak ingin payudaranya kembali seperti gadis kembali. Saya mempunyai 4 orang putra yang dimana keempatnya menyusui. Kita bisa melihat bagaimana kondisi payudara sudah menurun. Saya bersyukur sekali ORIS untuk mengatasi payudara kendur akibat menyusui di hadirkan di PT. ABE, awalnya saya sangat ragu sekali karena diluar banyak sekali orang menawarkan produk-produk yang memperindah payudara, tetapi saya bertanya-tanya bagaimana keamanannya??. Pada saat saya ke Jakarta saya 1 kamar dengan group ABE dari Palu dan beliau sudah mencoba produk ORIS. Beliau berusia 60 tahun dan payudaranya sangat bagus sekali, saya jadi sangat tertarik sekali dengan produk ORIS.

Padahal waktu itu produk tersebut belum launching dan baru ada samplenya saja. Saya menunggu kapan produk ini keluar dan saya bersyukur saya mulai mencoba ORIS, saya pakai setiap pagi hari sesudah mandi dan sore hari sesudah mandi. Setelah 1 botol pemakaian ORIS sudah terasa sangat bagus payudara saya menjadi halus dan terlihat penuh jadi tidak turun. Dan saya lanjutkan terus pemakaian sampai dengan 2 botol hasilnya sangat bagus, dengan dengan produk ORIS saya sangat yakin karena saya sudah mencobannya sendiri dan juga dalam produk ORIS terdapat extrak kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara, saya sangat bersyukur sekali bertemu dengan PT. ABE dimana produknya sangat luar biasa. Terimakasih PT. ABE semoga semakin sukses.


Isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan cream oris

* Mengatasi Payudara Kendur Akibat Menyusui *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search