Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 10 Juli 2014

Unknown  /  7/10/2014 11:34:00 PM  /  

Cara Mengecilkan Perut Buncit 


Berikut ini Cara mengecilkan perut buncit paling ampuh dan paling aman tanpa efek samping. Merupakan metode diet alami dengan menu herbal, sudah direkomendasikan secara langsung oleh Dokter Boyke Dian Nugraha sebagai menu super fiber herbal dengan izin resmi BPOM RI MD: 849928007229, terbukti ampuh dan aman dikonsumsi dengan hasil yang sangat memuaskan sekaligus mampu menjaga kesehatan tubuh dari berbagai jenis penyakit degeneratif. Simak penjelasan lengkap cara mengecilkan perut buncit dibawah ini.


Beberapa Makanan Penyebab Perut Buncit

Makanan tinggi lemak adalah penyebab utama lemak berlebihan di perut. Kandungan lemak dalam makanan yang tidak tercerna dengan cepat disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Namun, bukan berarti harus menghindari semua jenis makanan yang mengandung lemak agar perut tidak buncit. Karena sebagian lemak termasuk lemak baik atau lemak sehat. Kira-kita makanan apa saja yang sebaiknya dihindari agar perut tidak buncit? Berikut beberapa makanan yang sebaiknya dihindari agar tidak memiliki perut yang buncit antara lain:

  1. Garam
  2. Kelebihan Karbohidrat
  3. Sayuran mentah dan buah-buahan dengan pemanis
  4. Makanan yang mengandung gas
  5. Minuman tinggi asam
  6. Makanan yang digoreng
  7. Makanan pedas
  8. Minuman berkarbonasi
  9. Permen Karet
  10. Gula Alkohol


Super Fiber Fiforlif Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Terbukti AMAN Tanpa Efek Samping

 cara mengecilkan perut buncit
Fiforlif - Cara mengecilkan perut buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit - Fiforlif adalah super fiber herbal terbaik yang sangat cocok dikonsumsi sebagai cara mengecilkan perut buncit. Pasalnya, menu diet sehat ini dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan herbal alami terbaik seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Merupakan cara mengecilkan perut buncit terbaik yang paling dicari karena terbukti mampu membersihkan lemak dalam tubuh, membersihkan Usus, menghancurkan kerak toxin / racun / kotoran hasil pengendapan berbagai macam sisa makanan yang tidak tercerna dalam tubuh, mengurangi kelebihan cairan dalam lapisan kulit, terbukti mampu membantu menurunkan tekanan darah, kolesterol, mencegah diabetes, menyehatkan jantung dan paru-paru, meningkatkan kinerja hati dan ginjal, memperbaiki fungsi sistem kekebalan tubuh dan menunda efek buruk akibat penuaan usia.

Didalam Fiforlif untuk cara mengecilkan perut buncit, terdapat ekstrak Goji Berry yang diketahui selama ribuan tahun mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI, mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum, mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry.  membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH) untuk menunda efek buruk akibat penuaan dini (anti-aging).

 cara mengecilkan perut buncit
PSYLLIUM HUSK
Terdapat juga ekstrak PSYLLIUM HUSK yang banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif (pencahar / makanan untuk mengobati sembelit) didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB (Buang Air Besar). Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. 

Psyllium Husk dalam cara mengecilkan perut buncit adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. Fungi lainnya:

  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.



TESTIMONI CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian: Yunus Anis, 31 Tahun

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. emudian saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil cara mengecilkan perut buncit bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Mengecilkan Perut Buncit *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search