Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Kamis, 03 September 2015

Unknown  /  9/03/2015 08:53:00 PM  /  

Bagaimana Cara Mengecilkan Perut


Berikut ini Bagaimana cara mengecilkan perut buncit yang mengganggu penampilan dan kepercayaan diri anda. Cara paling sehat, ampuh dan aman tanpa menyebabkan nyeri berlebih, lemas tak bertenaga dan tidak menyebabkan efek samping seperti kerusakan ginjal. Produk ini merupakan super fiber herbal kelas premium yang direkomendasikan secara resmi oleh Pakar kesehatan: Boyke Dian Nugraha, terdaftar dalam BPOM RI MD 867028010341. Simak penjelasan lengkap bagaimana cara mengecilkan perut dibawah ini.
Kenali Makanan Penyebab Perut Buncit

Makanan tinggi lemak adalah penyebab utama lemak berlebihan di perut. Kandungan lemak dalam makanan yang tidak tercerna dengan cepat disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Namun, bukan berarti harus menghindari semua jenis makanan yang mengandung lemak agar perut tidak buncit. Karena sebagian lemak termasuk lemak baik atau lemak sehat. Beberapa makanan yang sebaiknya dihindari agar tidak memiliki perut yang buncit antara lain:

  1. Garam. Hindari makanan yang banyak mengandung garam dan makanan yang diproses dengan garam.
  2. Kelebihan Karbohidrat. Sebagai sumber energi cadangan, otot-otot tubuh dapat menyimpan jenis karbohidrat yang disebut glikogen. Setiap gram glikogen yang disimpan setara dengan sekitar 3 gram air.
  3. Sayuran mentah dan buah-buahan dengan pemanis. Satu setengah porsi cangkir wortel yang dimasak memberikan nutrisi yang sama seperti satu cangkir wortel mentah.
  4. Makanan yang mengandung gas. Makanan tersebut termasuk kacang polong, kembang kol, brokoli, kubis Brussel, kol, bawang, paprika, dan buah jeruk.
  5. Minuman tinggi asam. Alkohol, kopi, teh, cokelat panas, dan jus buah yang mengandung asam, masing-masing minuman tinggi asam tersebut dapat mengiritasi saluran pencernaan dan menyebabkan pembengkakan.
  6. Makanan yang digoreng. Makanan berlemak, khususnya yang digoreng, menyebabkan dicerna lebih lambat. Tentunya hal tersebut menyebabkan perut terasa berat dan kembung.
  7. Makanan pedas. Makanan yang dibumbui dengan lada hitam, pala, cengkeh, bubuk cabai, saus panas, bawang merah, bawang putih, mustar, saus barbeque, lobak, saus, saus tomat, atau cuka semua dapat merangsang pelepasan asam lambung.
  8. Minuman berkarbonasi. Minuman berkarbonasi mengandung gelembung-gelembung udara yang akan berakhir di perut.
  9. Permen Karet. Bayak orang yang tidak menyadari ketika mengunyah permen karet, akan menelan udara.
  10. Gula Alkohol. Pengganti gula, seperti xylitol atau maltitol, sering ditemukan pada produk rendah kalori atau rendah karbohidrat produk seperti kue, permen, dan coklat.


Bagaimana Cara Mengecilkan Perut yang Paling Ampuh & Aman


 bagaimana cara mengecilkan perutFiforlif adalah super fiber berbahan herbal yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk anda yang masih mencari tau bagaimana cara mengecilkan perut yang paling ampuh dan aman. Produk ini telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341, diperkenalkan sebagai jus herbal yang mampu membantu membersihkan tubuh terutama organ pencernaan & usus colon dari berbagai jenis racun/detoks/sisa-sisa obat-obatan maupun sisa makanan yang tidak tercerna dengan cepat kemudian menempel dan mengerak dalam organ pencernaan. Bagaimana cara mengecilkan perut yang mampu diberikan fiforlif, yaitu dengan efek positifnya dari kandungan dalam komposisinya yang terbuat dari perpaduan ekstrak Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak Goji Beri, Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Premix Vitamin (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E) & Mineral, Lecithin, Bit Merah. Manfaat FiForLif antara lain:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Khasiat Psyllium Husk dalam Fiforlif

Psyllium Husk dalam bagaimana cara mengecilkan perut ternyata banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Sedangkan serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tetap utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Karenanya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi / sembelit serta mengurangi tumpukan lemak dalam perut buncit. Manfaat lainnya dari bagaimana cara mengecilkan perut dari Psyllium Husk, diantaranya:

  • Memberikan perasaan penuh / kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu mengatasi perut buncit
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi / sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids / wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.



TESTIMONI PENGGUNA SUPER FIBER FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya Bagaimana Cara Mengecilkan Perut dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan, namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif sebagai Bagaimana Cara Mengecilkan Perut. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil Bagaimana Cara Mengecilkan Perut bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll




1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Bagaimana Cara Mengecilkan Perut *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search