Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 23 September 2015

Unknown  /  9/23/2015 01:09:00 AM  /  

Cara Melancarkan BAB

Berikut ini Cara Melancarkan BAB khusus untuk anda yang masih mengalami konstipasi / sembelit, perut buncit dan keluhan berat badan berlebih. Merupakan solusi masalah pencernaan kelas PREMIUM terbaik yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM RI MD 867028010341. Simak penjelasan lengkap Cara melancarkan BAB dibawah ini.


Kenali Penyebab Sulit Buang Air Besar

Pada usus besar, air dan garam diserap kembali karena penting bagi tubuh. Tetapi ketika usus besar menyerap terlalu banyak air, atau kontraksi otot usus besar lambat maka tinja akan menjadi keras dan kering sehingga pergerakan pada usus besar menjadi terlalu lambat. Anda mungkin juga mengalami kesulitan buang air besar jika otot yang digunakan untuk menggerakkan usus tidak berfungsi secara benar. Masalah ini disebut anismus. Sejumlah faktor yang menyebabkan sulit bab antara lain:

  • Kekurangan cairan atau dehidrasi & Kekurangan serat pada makanan
  • Kurangnya aktifitas fisik (khususnya pada orang tua)
  • gangguan usus atau sindrom iritasi usus
  • Perubahan gaya hidup atau rutinitas, termasuk hamil, penuaan dan perjalanan
  • Sering menggunakan atau penyalahgunaan obat pencahar
  • Penyakit tertentu, seperti stroke, diabetes, sakit kelenjar tiroid dan Parkinson
  • Masalah pada usus besar dan dubur, seperti penyumbatan usus
  • Obat-obatan tertentu atau Gangguan hormon, seperti tidak aktifnya kelenjar tiroid
  • Kerusakan pada kulit dubur dan ambeien
  • Hilangnya kadar garam di dalam tubuh karena muntah atau diare
  • Cedera pada syaraf tulang belakang, yang dapat berefek pada usus

Cara Melancarkan BAB dengan Fiforlif Rekomendasi Boyke Dian Nugraha


 cara melancarkan bab
Fiforlif adalah makanan pendukung diet berbahan herbal, berbentuk super fiber kelas PREMIUM yang sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk cara melancarkan BAB. Produk ini merupakan herbal khusus untuk mengatasi masalah pencernaan terutama dalam usus besar sekaligus cocok untuk detox tubuh (membersihkan tubuh dari racun / toxin) terbaik yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA dengan BPOM RI MD 867028010341. CARA KERJA FIFORLIF untuk cara melancarkan BAB didalam tubuh kita adalah dengan membersihkan saluran pencernaan yaitu MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin / racun / sisa-sisa makanan / sisa-sisa obat-obatan yang mengerak dalam saluran pencernaan + memberi NUTRISI & GIZI LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. 

Tahukan anda bahwa dalam berbagai penilitan di USA menunjukkan orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti: sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll. Karena itulah, kami hadirkan Fiforlif Herbal yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami khusus kesehatan pencernaan sekaligus mampu memenuhi semua kebutuhan vitamin, gizi dan nutrisi tubuh anda, diantaranya: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Produk cara melancarkan BAB ini mampu:

  • Melancarkan buang air besar dan mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Mengatur kadar gula darah
  • Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Merampingkan perut

Khasiat PSYLLIUM HUSK Untuk Cara Melancarkan BAB
 cara melancarkan bab
Psyllium Husk dalam Fiforlif adalah tumbuhan dari famili Plantaginaceae dan dikenal sebagai sumber serat alami yang kaya manfaat. Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam kolon/usus besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi mikro flora baik dalam usus. 

Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium adalah cara melancarkan BAB.

  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.



TESTIMONI PENGGUNA SUPER FIBER FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Cara melancarkan BAB dgn Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif Cara melancarkan BAB. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil cara melancarkan BAB bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Melancarkan BAB *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search