Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Sabtu, 21 Januari 2017

Unknown  /  1/21/2017 02:22:00 AM  /  
Bagi anda yang ingin mulai menjalani detox tubuh untuk diet kesehatan tubuh, diet menurunkan berat badan, diet diabetes, diet kolesterol tinggi atau asam urat, berikut ini penjelasan lengkap yang patut anda ketahui. Sebelum itu, pahami betul bagaimana kondisi usus anda hari ini, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat, berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung / mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti, sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati dll. 

Karenanya mulailah melakukan detox tubuh untuk diet sehat sekarang juga untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Setidaknya, ada beberapa macam buah yang bisa Anda manfaatkan dalam detox tubuh untuk diet, yaitu :

1. Jeruk bali
Buah yang satu ini wajib dimasukkan dalam menu diet harian Anda. Pasalnya sebuah jeruk bali setidaknya mengandung 120 kalori. Hal tersebut bisa menunda rasa lapar Anda dan memberikan efek kenyang lebih lama. Sehingga sangat efektif membantu menurunkan berat badan secara cepat.

2. Buah cerry
Kandungan vitamin di dalam buah ini mampu membantu tubuh menjaga daya tahan tubuh. Sangat bermanfaat bukan ketika Anda tengah menjalani program diet? Kandungan 50 kalori di dalam buah cerry sangat baik untuk menurunkan berat badan Anda.

3. Tomat
Mengecilkan peruta dalam program diet detoks adalah tujuan paling utama. Itulah mengapa banyak orang memilih jenis diet ini. Tomat sendiri adalah buah yang kandungan kalorinya sangat rendah. Alasan inilah yang menjadikan tomat sebagai pilihan baik bagi menu diet Anda.

4. Mentimun
Buah terakhir yang bisa Anda masukkan ke dalam menu harian adalah mentimun. Anda bisa menguruskan badan dengan kandungan 45 kalori di dalamnya. Terlebih mentimun sangat kaya akan air yang bisa mengatasi rasa lapar Anda. Kombinasi keduanya memberikan energi bagi Anda menjalani aktivitas harian.

Alasan Mengapa Anda Harus Menjalani Detox Tubuh Untuk Diet

Tentu disamping ada kontra, ada juga pro. Begitu juga dengan  detox tubuh untuk diet kesehatan. Berikut beberapa kelebihan dan manfaat dari diet detox.

1. Baik untuk penderita penyakit tertentu
Mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti kolesterol, tekanan darah tinggi, diabetes, apa penyakit jantung bisa mendapatkan banyak manfaat dari diet ini, kenapa? Karena dengan menjalani detox tubuh untuk diet kesehatan dapat membantu mengontrol kesehatan tubuh.

2. Dapat membantu menurunkan berat badan
Manfaat lain dari detox tubuh untuk diet adalah dapat membantu menurunkan berat badan. Sebenarnya proses detox untuk diet tidak hanya melibatkan makanan maupun minuman saja, untuk hasil yang maksimal sebaiknya didukung dengan rutin mengkonsumsi FIFORLIF, produk khusus detox tubuh untuk diet, sangat cocok dikonsumsi setiap hari aman untuk penderita maag, diabetes, asam urat, kolesterol tinggi maupun untuk menurunkan kelebihan berat badan.

Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
* Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui. *

Fiforlif adalah produk minuman / jus berbentuk serbuk yang siap disajikan kapan saja, sangat praktis dan cocok dikonsumsi setiap hari untuk mendukung detox tubuh untuk diet kesehatan yang anda lakukan. Produk ini dibuat dari perpaduan herbal-herbal khusus kesehatan pencernaan, kaya gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Di dalam Fiforlif terdapat kandungan PSYLLIUM HUSK yang sangat baik untuk detox tubuh untuk diet sebab Psyllium Husk banyak mengandung 66% serat larut & 34% serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB. Serat tidak larut mampu bergerak di sepanjang saluran pencernaan secara cepat & bentuknya yang tepat utuh sehingga meningkatkan tekstur & volume tinja. Akibatnya, makanan dapat melewati usus besar dengan cepat & mudah. Efek sinergis dari serat larut & tidak larut psyllium membantu mencegah & mengatasi konstipasi/ sembelit. Manfaat yang lainnya adalah:

  • Memberikan perasaan penuh/ kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
  • Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
  • Mengatasi masalah konstipasi/ sembelit & diare.
  • Mengurangi resiko kanker usus (kolon).
  • Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
  • Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Selain Psyllium Husk, ada juga kandungan Probiotik yang merupakan makanan atau suplemen yang mengandung bakteri hidup dan aktif yang sering dikenal dengan bakteri baik yang terdapat di usus besar kita. Bakteri ini telah dibuktikan meningkatkan kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem imun (daya tahan/ kekebalan) kita, dan membantu menyembuhkan gejala diare yang terjadi pada saat kita minum antibiotika, mengurangi beberapa jenis infeksi diare dan mengendalikan sindroma usus besar sensitif (irritable bowel syndrome).

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam, selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  1. Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  2. Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  3. Aduk / shake secara rata
  4. Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.



Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

SM : Fiforlif : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )



TESTIMONI PELANGGAN FIFORLIF

(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr!!¦. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)



PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif detox tubuh untuk diet

* Detox Tubuh Untuk Diet *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search