Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 25 Januari 2017

Unknown  /  1/25/2017 11:46:00 PM  /  
Untuk anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan kolesterol tinggi, berikut ini daftar makanan yang harus anda hindari / makanan pantangan dan juga makanan yang sangat disarankan untuk penderita kolesterol tinggi karena berkhasiat mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Berikut ini daftar makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita kolesterol tinggi:

  • Daging kambing,
  • ikan laut,
  • seafood (cumi, kepiting, udang, kerang, siput),
  • makanan bersantan,
  • jeroan sapi dan kambing,
  • keju,
  • susu sapi,
  • mentega,
  • coklat,
  • kuning telur dan
  • telur burung puyuh.

Untuk menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, Anda membutuhkan makanan sehat yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Berikut ini adalah makanan yang sebaiknya Anda konsumsi yang terbukti mampu membantu menurunkan kadar kolesterol dan cocok dikonsumsi setiap hari untuk anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan kolesterol tinggi:

  • Makanan yang mengandung kacang kedelai. Makanan seperti puding kedelai tanpa gula, susu kedelai, kacang edamame dan tahu mengandung protein yang dapat mengurangi kolesterol dalam darah.
  • Buah dan sayuran. Jika Anda mengonsumsinya lebih banyak maka Anda akan lebih merasa kenyang sehingga mengurangi kemungkinan mengonsumsi makanan dengan lemak jenuh. Konsumsi makanan yang kaya akan serat seperti brokoli, apel, pir, ubi, stroberi dan terung dapat menurunkan kolesterol.
  • Kacang-kacangan. Kacang bisa mengurangi kolesterol dalam darah karena mengandung protein, vitamin E, lemak tak jenuh, magnesium, serat, dan kalium.
  • Jelai dan oat. Mengonsumsi lebih banyak kedua jenis makanan ini bisa mengikat kolesterol dalam usus dan mencegahnya diserap oleh tubuh. Hal ini terjadi karena kedua jenis makanan ini mengandung serat yang disebut beta glukan. Selain kedua jenis makanan ini , kacang merah juga mengandung serat larut. 
  • Ikan dan asam lemak omega 3. Ikan seperti salmon, makarel, tuna, dan sarden mengandung asam lemak omega 3 yang baik untuk menurunkan tekanan darah. Omega 3 memang tidak berpengaruh pada kadar kolesterol jahat (LDL) darah, tapi dapat menurunkan risiko terbentuknya bekuan darah. Omega 3 mengurangi kemungkinan munculnya serangan detak jantung tidak beraturan serta mengurangi kadar trigliserida dalam darah.
  • Avokado. Buah ini salah satu yang kaya kandungan lemak tak jenuh. Usahakan untuk mengonsumsi avokado dalam bentuk buah, bukan dalam bentuk jus yang sudah dicampur gula dan susu. 
  • Makanan yang diperkaya sterol dan stanol. Fungsi dari kedua unsur ini adalah menghalangi tubuh untuk menyerap kolesterol. Makanan yang mengandung sterol dan stanol adalah kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, buah, dan minyak nabati, kecuali minyak kelapa sawit dan minyak kelapa. Minyak kelapa sawit dan minyak kelapa adalah jenis minyak nabati yang kaya akan lemak jenuh. Anda juga bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung sterol dan stanol.
  • Rutin Mengkonsumsi SUPER FIBER FIFORLIF, jus buah dan sayuran yang dibuat dari perpaduan herbal-herbal alami khusus kesehatan tubuh, sangat cocok dan praktis dikonsumsi setiap hari untuk anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan kolesterol tinggi.
Harga PROMO: Rp 320.000,- /Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Fiforlif adalah jus yang berbentuk super fiber kualitas terbaik, sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk detox tubuh atau diet untuk menurunkan kolesterol tinggi, aman diminum untuk penderita maaf, diabetes, penderita penyakit jantung maupun darah tinggi. Fiforlif diyakini sangat aman dikonsumsi 100% tanpa efek samping karena merupakan jus herbal yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Di dalam Fiforlif yang sangat cocok bagi anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan kolesterol tinggi, terdapat kandungan Goji Berry, buah ini mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Manfaat Goji Bery :

  • Melindungi hati & ginjal.
  • Membantu penglihatan.
  • Memperkuat kaki.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sirkulasi.
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol tinggi.

Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini sangat baik unutk diet untuk menurunkan kolesterol tinggi, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

SM : Fiforlif : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )



TESTIMONI NYATA PENGGUNA FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, (51 tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya Bagaimana Cara Mengecilkan Perut dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan, namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31 tahun)

Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif sebagai Bagaimana Cara Mengecilkan Perut. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil Bagaimana Cara Mengecilkan Perut bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif diet untuk menurunkan kolesterol tinggi

* Diet untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search